August 21, 2012

Kejatuhan Cicak Hidup

Mitosss gak siiih ?

Nah siapa yang pernah mengalami hal serupa seperti judul diatas?

kira2 1 bulan lalu, adik saya kejatuhan Cicak Hidup ditangannya.....

setelah kejatuhan karena bingung harus ngapain dia pun menyebarkan sms ke keluarga yang isinya kalau ia habis kejatuhan Cicak baru saja....

Saya yang baca SMS itu langsung deg-degan karena yang saya tahu kalau kejatuhan cicak itu mitosnya akan ada kejadian yang tidak diinginkan kedepan.

Saya pun langsung bilang "TOLAK DALAM NAMA YESUS, MENJAUHLAH HAL-HAL BURUK!"

Percaya tidak percaya memang benar kira-kira 3-4 hari setelah itu datang kabar duka cita dari Nenek tetangga saya yang meninggal di usianya yg sudah renta.

Naaaahhhh........... kembali ke anda bagaimana mau menanggapinya..........

@vbebelle

- dimeja kantor -

- udah bau libur nih -


No comments:

Post a Comment