June 17, 2012

Jangan Terobos Palang Pintu Kereta

Pulang kantor tadi saya naik Commuter Line dari st. cikini kira-kira jam 18.00 wib. Kereta datang penuh sesak tapi saya maksa naik di gerbong wanita yang pertama (depan). Melintasi st pasar minggu tiba-tiba lintasan kereta yang kami tumpangi mangalami gangguan, melintas seperti ingin pindah jalur namun perpindahannya tidak mulus, seakan keluar jalur dan melintas diatas kerikil rel kereta api.

Seluruh penumpang wanita CL jurusan Jakarta - bogor ini bersorak, menjerit ketakutan sambil bertanya- tanya satu sama lain.. "kenapa ya?", "nabrak ya..?", "keluar jalur nih..!". Sebagian penumpang yang mayoritas adalah pekerja ini, langsung menghubungi sanak saudara mereka. Saya pun TERDIAM.... dan seraya berdoa BAPA KAMI dan SALAM MARIA.

Sesampainya di St. UI penumpang wanita yang turun langsung menanyakan kejadian tersebut kepada petugas masinis. Salah satu petugasnya bilang : "Ada pengendara motor terlindas kereta, dia melintas padahal palang sudah di tutup...". Beberapa ibu pun bertanya "Meninggal gak Pak?" Petugas menyahut "Ya pasti meninggal, Bu orang kebagi dua!!!" 
MENGENASKAN YA TUHAN !!!!!! Im SHOCK!!!!

ini beritanya :  http://megapolitan.kompas.com/read/2012/06/15/20515070/Korban.Tertabrak.KRL.Pasar.Minggu.adalah.Pegawai.Perhubungan


Firasat itu Ada

Saya tidak tahu ini perasaan apa namun beberapa minggu terakhir saya bermimpi tentang seorang teman perempuan yang tiba-tiba dy mau menikah dan saya juga memimpikan seorang teman pria yang meninggal.

Biasanya mimpi itu kebalikannya ya entah pertanda itu akan saya alami atau mereka alami. Tapi di minggu berikutnya setelah saya bermimpi demikian, saya kehilangan ATM Mandiri saya, dan Puji Tuhan ada berita sukacita yang datang pada saya.




No comments:

Post a Comment