April 17, 2012

Melepasnya Ke Jerman

27 maret 2012

Yehooo Puji Tuhan mama hari ini ulang tahun yang ke 53 tahun. Setengah abad lebih 3 tahun usianya, dan sekarang sudah 1 cucunya. Tuhan mohon umur yang panjang untuk mama, semoga mama sehat selalu.

Dihari ini pula saya mengantar Billy pergi ke Bandara Soetta, ya melepasnya ke Jerman. Tanggal 30 maret - 1 April ia mengikuti kompetisi tingkat dunia (whoooaa). Ini adalah Impiannya yang selalu ia ceritakan pada saya, Billy selalu bilang ingin bisa menjadi kontestan di Beatbox Battle World Championship yang selalu diadakan di Berlin, Jerman. 

Dan harapan itu menjadi kenyataan di tahun 2012 ini, ia menjadi satu-satunya kontestan asal Indonesia dan juga yang pertama kali mewakili nama Indonesia di ajang internasional. Sungguh kaget luarbiasa karena Billy tidak pernah mendaftarkan namanya untuk ikut ajang bergengsi tersebut, ia diberitahu teman satu komunitasnya bahwa ada nama "Billy BdaBX" di list nama kontestan pria. TAKJUB! ya kamu semua TAKJUB!!!

YOU ARE MORE THAN A WINNER

  
Fully Support from My Heart
sore itu kami (saya, bapak dan chela ) mengantar Billy ke bandara, disana kami bertemu dengan teman-teman komunitas INDOBEATBOX (Syarah, Angga, Yoga dan Iam). Terharu dan Bangga melihat lelaki asal Jayapura ini berlalu meninggalkan kami. Kami mendukungmu, sahabatku, saudaraku, kekasihku. You Are More than a Winner!!

  
You are a Beatbox Champ!
WE REALLY PROUD OF YOU BILLOO

  
Membawakan Beatbox Janger
 Walaupun belum menjuarai Beatbox Battle World Championship 2012, tapi Billy sudah menjadi 90 Beatboxer Dunia Terbaik.. Ya itu sudah menjadi kebanggaan bagi kami. Selamat Datang Masa Depan.


No comments:

Post a Comment