August 11, 2013

Since March ago I worked in NET

Februari lalu saya ajukan Surat Resign ke HRD DAAI TV.
Hikks after a long journey its been 3years i've joined there.
Yaaahhh.... inilah pilihan saya!!!
Pergumulan yang sudah lama sejaakkk 1 tahun lebih,
NIAT untuk BELAJAR KEMBALI, MENCARI PENGALAMAN BEKERJA BARU,
MENCARI TANTANGAN BARU, tentu juga MENCARAI GAJI BARU.

Tak ingat pasti namun seingat saya tanggal 20 Maret saya sudah bekerja di NET,
Saat itu TV-nya belum launching. Tapi kerjanya ya sudah seperti TV yang sudah siaran aja.
Tetep cari berita, update kasusu untuk simulasi program.

Hingga hampir 6 bulan bekerja ini saya masih merasa FUN, Capek, Semangat Baru uummm...
tentunya kalau ditanya orang2.. enakan mana dulu ato skarang?
Helooo gak bisa disamain banget wong Background sekolah lama dan sekolah baru BEDA kok.

And here is me now as a Senior Reporter in NET.

Liputan di St. Jakarta Kota tentang tahap-tahap beli tiket Mudik

nyobain safety riding di Bus Cendekia punya Polda Jateng

NET12

A Wireless MIC and My Bellagio

Liputan Tempel Jokowi




Thanks My Readers..
if you wanna ask me please kindly contact me @vbebelle


No comments:

Post a Comment